Sword Art Online Episode 1-6 Subindo 3gp mp4

Posted by Samprul koplak on 12:48 PM, 13-Aug-12 • Under: Anime 3gp

Ane mau share anime favorite ku nich... SWORD ART ONLINE (SAO) gk kalah keren ama anime2 lainnya... baru berjalan 6 episode..

Sword Art Online

Synonyms: S.A.O, SAO
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Jun 24, 2012 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Genco, DAX Production, ASCII Media Works
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Duration: 23 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikan permainan mereka harus menyelesaikan dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tidak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata, yang berarti nyawa mereka tidak hanya hilang di Game, tapi juga di dunia nyata.

Theme Song
Opening:
1. 'crossing field' by LiSA
Ending:
1. 'Yume Sekai' by Tomatsu Haruka

DOWNLOAD EP 1-6 sub indonesia


- S.A.O 01 {SS}
3GP: | JF |
MP4: | JF | [HD] |
- S.A.O 02 {SS}
3GP: | JF |
MP4: | JF | [HD] |
- S.A.O 03 {SS}
3GP: | JF |
MP4: | JF | [HD] |
- S.A.O 04 {SS}
3GP: | JF |
MP4: | JF | [HD] |
- S.A.O 05 {SS}
3GP: | JF |
MP4: | JF | [HD] |
- S.A.O 06 {SS}
3GP: | JF |
MP4: | JF | [HD] |
*JF=Jumbofiles (file hosting)
*SS=Screenshot
*Credit to grogol.us

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Sword Art Online Episode 1-6 Subindo 3gp mp4"

Samprul koplak [12:52 PM, 13-Aug-12]

sword art online sub indo...
Anime ini gak kalah seru ama Naruto...
pokoknya siip deh...
baru berjalan 6 episode.. belum terlambat buat ngikuti dari awal...
next episode tanggal 19 tayang di jepang...
link download tanggal 20.an XD
http://samfujiwara.mywapblog.com/sword-art-online-episode-1-6-subindo-3gp.xhtml

Dopleek Hollow [01:56 PM, 13-Aug-12]

belum tau anelol

dedy junkiez [03:48 PM, 13-Aug-12]

mmmaaannntttaaaappp...
Hahahahaayy...lol

Mampir gan..
Salam olahraga....!

Sholih Puntuk [03:55 PM, 13-Aug-12]

met sore kang!
Sory gak nyambung!

Exodius [05:02 PM, 13-Aug-12]

mantab mantabb smile

TJ EL AZIZY [01:32 AM, 14-Aug-12]

Begadang nungguin sahur.. Mending berkunjung aja kesini

ℛ0yst3vano [10:08 AM, 14-Aug-12]

nicepost.di tunggu kunbalnya,and follbacknya

ryu [08:34 PM, 14-Aug-12]

kang bsa reqst gk film tekken vangance, tpi di bgi part nya 20mb an za, cz download d hp susah yg gede2

Samprul koplak [01:21 PM, 15-Aug-12]

@ryu,, besok aye cariin XD

hagaren [03:10 PM, 16-Aug-12]

udah baca ln nya. Yah, lumayan lah. Tapi, kalau dibandingin ama naruto, yah, ide dan plotnya masih bagus sao....

Irul Seven [06:43 PM, 23-Sep-12]

Ijin Sedot Gan !!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images